Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jadwal Kunker Bupati-Wabup Lamandau di Bulan November

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 November 2018 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati dan Wakil Bupati Lamandau H Hendra Lesmana - Riko Porwanto akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di sejumlah daerah selama bulan November. Berikut jadwal kunjungan kerja bupati.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bulik, tepatnya di Desa Bunut pada 5 November lalu, Bupati dan Wakil Bupati dijadwalkan melakukan kunker di kecamatan lainnya. 

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Humas Setda Lamandau Dwi Oktavianus, saat dimintai konfirmasi Rabu (7/11/2018).

"Kunker yang sudah dilaksanakan yakni di Kecamatan Bulik, tepatnya di Desa Bunut pada 5 November 2018 lalu. Selain itu, ada empat kecamatan lain yang dijadwalkan akan dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati pada bulan November 2018 ini," katanya. 

Dwi menyebut, empat kecamatan lain itu adalah Kecamatan Sematu Jaya yakni pada 8 November (besok), kemudian kecamatan Lamandau pada 16 November mendatang. 

"Untuk dua Kecamatan lainnya yakni Kecamatan Menthobi Raya yakni pada tanggal 22 November dan Kecamatan Bulik Timur pada 23 November 2018," bebernya. 

Dwi mengatakan, kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati akan difokuskan pada penyerapan aspirasi masyarakat secara langsung termasuk mendengarkan keluhan dan usulan dari masyarakat di masing-masing kecamatan tersebut. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru