Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Lamandau akan Dibuat 6 Sesi per Hari

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 November 2018 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk pelamar CPNS di kabupaten Lamandau yang akan berlangsung pada 10-15 November mendatang akan dibuat 6 sesi per hari.

Hal tersebut seperti diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lamandau, Marinus Apau, Rabu (7/11/2018).

"Tempat ujian yang akan digunakan pada Tes SKD CPNS Lamandau hanya satu ruangan, dengan fasilitas penunjang berupa komputer sebanyak 55 unit. Untuk itu, jadwal ujian akan kita buat enam sesi per hari," katanya.

Apau menyebut, jumlah peserta ujian di setiap sesinya dibatasi maksimal 50 orang. Artinya, peserta yang mengikuti tes di setiap harinya berjumlah maksimal 300 peserta.

Diketahui pelamar CPNS Kabupaten Lamandau tahun 2018 yang dinyatakan lulus seleksi berkas berjumlah 1.590 orang. Adapun pelaksanaan Tes SKD CPNS Kabupaten Lamandau tahun 2018 akan dipusatkan di gedung BKPSDM Lamandau jalan Jendral Sudirman, Nanga Bulik, kecamatan Bulik. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru