Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Dalami Kasus Kecelakaan Tewaskan PNS Kelurahan Palangka

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 November 2018 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Unit Kecelakaan, Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya masih mendalami insiden kecelakaan lalu lintas yang menewaskan PNS Kelurahan Palangka di Jalan RTA Milono tidak jauh dari bundaran burung, Rabu (7/11/2018).

Korban bernama Ainun Jariyah (54) warga Jalan G Obos V - Menteng 20. Ia tewas di tempat usai mengalami luka berat di bagian kepala dan wajah.

Sebelumnya, korban mengendarai motor Mio KH 4490 TV. Pada saat meluncur ke arah bundaran burung, bagian motornya ditabrak dari belakang oleh motor Mio KH 4490 TV yang dikemudi Wahyuda Nugroho (20).

Diduga, Wahyuda berkendara dengan kecepatan tinggi. Dugaan ini terlihat dari bekas motor korban yang ditabrak, yakni knalpot hingga mengenai mesin. Knalpot motor korban juga terlihat rusak parah.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto mengatakan, peristiwa bermula ketika korban berkendara dari arah bundaran kecil menuju bundaran burung.

Mulanya, ia berada di lajur kiri. Mendekati penggalan jalan atau tidak jauh dari bundaran burung, korban menyalakan lampu riting kanan.

"Saat ibu itu masuk lajur paling kanan, ditabrak dari belakang. Padahal, ibu dari jauh sudah menyalakan riting kanan. Motor lawannya kecepatan tinggi," kata Anang Hardyanto.

Akibat kejadian itu, korban terpantal hingga tewas di tempat. Sedangkan penabraknya dibawa ke RS Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka.

Saat ini, polisi masih menyelidiki lebih dalam untuk menetapkan status siapa yang bersalah. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru