Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanya 1 Peserta Sukamara Lulus SKD CPNS Pada 7 November

  • Oleh Norhasanah
  • 08 November 2018 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara, Ahmad Zunani mengatakan, dari 15 peserta yang lolos SKD CPNS pada 7 November 2018, hanya ada satu peserta yang berasal dari Sukamara.

"Berdasarkan rekapan, hanya ada satu peserta yang keterangan tempat tanggal lahirnya Sukamara, yakni atas nama Ahmad Fitri dengan formasi yang dilampirkan pranata laboratorium kesehatan terampil," terang Ahmad Zunani, Kamis (8/11/2018).

Naning melanjutkan, dari ke-14 peserta lainnya, keterangannya berasal dari Sarang, Palangka Raya, Kotawaringin Barat, Blitar, dan beberapa wilayah lainnya.

"Sebenarnya kita ada target, karena sistemnya online seperti ini susah juga, karena untuk lulus harus mencapai nilai yang ditentukan dan hasilnya sudah bisa langsung diketahui," ujarnya.

Meskipun demikian, ia berharap agar dalam SKD ini peserta asal Sukamara bisa melaluinya dengan baik dan mendapat nilai tinggi, sehingga tahun ini hasilnya lebih meningkat daripada penerimaan CPNS beberapa tahun lalu.

"Harapan kita, semoga tahun ini peserta dari Sukamara yang lulus bisa lebih banyak dari penerimaan CPNS online sebelumnya," ucap Ahmad Zunani. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru