Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Ada Lagi Kesalahan Kalteng Putra Saat Hadapi Mojokerto

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 November 2018 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra akan menjamu PS Mojokerto Putra pada lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (9/11/2018) besok.

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi menginginkan anak didiknya tidak mengulangi kesalahan sepertinya halnya pada pekan lalu.

"Banyak kesalahan pemain pada waktu away (di kandang Mojokerto). Pemain juga banyak panik hingga handball dan terjadi tendangan penalti,"

"Oleh sebab itu, pemain harus tetap tenang dan berusaha mendapatkan poin," kata Kas Hartadi, Kamis (8/11/2018).

Dalam laga away itu, Kalteng Putra kalah atas Mojokerto dengan skor 1-2. Namun demikian, permainan Kalteng Putra sempat berjalan apik pada babak pertama.

Bahkan lebih dulu membuka gol. Namun pada babak kedua, Kalteng Putra justru kecolongan dua gol.

Kas menuturkan, semua kesalahan dan kelemahan para punggawa tim berjuluk Laskar Isen Malang itu sudah diperbaiki meskipun hanya tiga hari. "Termasuk juga lini belakang sudah kita perbaiki. Besok, kita siap bertanding," tuturnya.

Sementara itu, Kapten Tim Kalteng Putra, Dadang menegaskan kesiapannya dalam laga besok. "Kita akan habis-habisan besok karena ini laga home," ucap Dadang. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru