Malam Ini KPU Katingan Gelar Bincang-bincang Terkait Penyempurnaan DPT

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 November 2018 - 23:34 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan menggelar acara bincang-bincang terkait penyempurnaan daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP - 1 di Cafe Nowella Kasongan, Kamis (8/11/2018) malam ini.

Dalam acara bincang-bincang ini hadir para peserta pemilu 2019 atau perwakilan partai politik. Lainnya pihak Bawaslu,  Perwakilan Polres Katingan, perwakilan Pabung 1015/sampit,  dan Ka Lapas Narkoba Kasongan.

"Kegiatan ini dalam rangkaian persiapan penetapan DPTHP-2 tingkat Kabupaten Katingan yang akan dilaksanakan tanggal 12 November 2018 nanti," ujar Ketua KPU Katingan, Usman Sitepu.

Menurutnya, ajang ini untuk menginformasikan sejauh mana proses dan progres kegiatan penyempurnaan DPTHP-1 yang sudah dilakukan bersama PPK dan  PPS.

"Kami berharap mendapat masukan dan tanggapan dari semua pihak yang berkepentingan dalam hal ini Bawaslu dan peserta pemilu," harap Usman.
Saat ini, lanjut Usman KPU tengah bekerja keras untuk melakukan perbaikan data,  agar lebih menyajikan data pemilih yang akurat dan berkualitas.
(ABDUL GOFUR/m)
 

Berita Terbaru