Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Peringati Hari Kesehatan Nasional dengan Senam Bersama

  • 09 November 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Kesehatan menggelar senam bersama di Taman Kota Kuala Kurun, Jumat (9/11/2018).

Turut Hadir pada senam bersama itu Ketua DPRD Gunung Mas Gumer, sejumlah anggota dewan, Asisten III Setda Gunung Mas Agung, Kepala Dinas Kesehatan Maria Efianti, dan sejumlah kepala perangkat daerah.

Agung yang membacakan sambutan tertulis Bupati Arton S Dohong dalam kesempatan itu mengatakan, Hari Kesehatan Nasional diperingati setiap tanggal 12 November dari tingkat pusat hingga daerah. Tahun ini tema peringatan HKN Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita.

Tema itu sejalan dengan program Indonesia sehat melalui pendekatan keluarga, mengajak seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.

"Saya mengharapkan perayaan HKN tidak hanya bersipat seremonial tetapi menjadi momentum untuk menggalakan Germas untuk seluruh komponen masyarakat," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru