Ingin Klarifikasi Soal Utang, Malah Dibogem

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 November 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Niat hati perempuan berinisial MK untuk mengklarifikasi masalah utang kepada lelaki berinisial MAS (34) malah berujung penganiayaan.

MK mendapat bogeman mentah berulang kali dari terduga pelaku hingga mengakibatkan luka memar di beberapa titik tubuhnya.

Atas kejadian itu, korban melapor ke aparat kepolisian. Polisi lalu meringkus pelaku yang diketahui sebagai warga Jalan Mahir Mahar pada Senin (5/11/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Selasa (18/9/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Waktu itu korban datang ke rumah pelaku dengan tujuan mengklarifikasi masalah utang," ucap Rahis kepada borneonews.co.id, Jumat (9/11/2018).

Rupanya, lanjut dia, pelaku tidak terima hingga terjadi cekcok dengan korban. Pelaku lalu mengambil kursi plastik berikut memukulkan ke tangan kanan dan kiri korban beberapa kali.

Akibatnya, korban mengalami luka memar pada bagian lengan tangan kiri, telapak tangan kiri, paha sebelah kiri dan lecet di bagian punggung.

"Barang bukti yang kita amankan satu buah kursi plastik," tuturnya. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru