Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Barito Utara: Sosialisasi Kepemiluan untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilih

  • Oleh Ramadani
  • 09 November 2018 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara  menggelar sosialisasi dan pendidikan pemilih pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Kegiatan ini dihadiri Ketua KPU Provinsi Kalteng H Harmain sebagai nara sumber kegiatan sosialisasi.

Ketua KPU Barito Utara Malik Mulyawan, Jumat (9/11/2018) mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan sosialisasi dan pendidikan pemilih pada pemilu 2019 adalah agar seluruh masyarakat dapat mengetahui dan dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan umum serentak 2019. 

Selain itu juga meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih yang didorong oleh semangat yang tinggi.

“Pelaksanaan sosialisasi dan pendidikan pemilihan pada Pemilihan Umum diikuti 100 orang yang terdiri dari para ketua RT wilayah Kelurahan Melayu dan Kelurahan Lanjas. Selain itu juga tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh adat para akademisi perguruan tinggi yang ada di kota Muara Teweh, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, organisasi keagamaan, kelompok masyarakat dan perorangan,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru