Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hendra Lesmana Lepas Peserta Pawai Taaruf STQ VIII Tingkat Kabupaten Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 November 2018 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dengan resmi melepas peserta pawai ta'aruf dalam rangka memeriahkan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) VIII tingkat kabupaten, Jumat (9/11/2018) sore. 

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrahim, kegiatan pawai ta'aruf Seleksi Tilawatil Quran Kabupaten Lamandau 2018 di Nanga Bulik dimulai, dan peserta dengan resmi saya lepas," ucap Hendra. 

Pada pelepasan pawai ta'aruf yang dipusatkan di Area Lapangan Kartawana Nanga Bulik, hadir juga sejumlah pejabat SOPD dan FKPD, termasuk sejumlah pimpinan perwakilan ormas islam dan tokoh masyarakat. 

Diketahui, pawai ta'aruf STQ ini diikuti oleh ribuan peserta, terdiri dari ratusan peserta dari para kafilah yang akan mengikuti kegiatan STQ dari delapan kecamatan, para pelajar dari berbagai sekolah di kota Nanga Bulik dan sekitarnya, serta masyarakat umum. 

Pada pelaksanaannya, pawai ta'aruf yang diramaikan dengan munculnya berbagai ornamen mobil hias yang kental dengan nuansa islami itu, dilaksanakan dengan mengelilingi rute jalanan perkotaan yang telah ditetapkan. 

Sementara itu sesui jadwal yang ditentukan panitia, pelaksanaan pembukaan STQ VIII tingkat kabupaten Lamandau tahun 2018 akan diresmikan malam ini, dengan pusat kegiatan di halaman Kantor Camat Bulik. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru