Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Puncaki Klasemen Sementara Grup A

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 November 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puncak klasemen sementara grup A babak delapan besar Liga 2 Indonesia kini milik Kalteng Putra, dengan raihan 7 poin.

Ini berkat kemenangan tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut atas PS Mojokerto Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (9/11/2018).

Laga tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0. Kalteng Putra masih memiliki satu laga kandang dan tandang. Dua laga sisa itu sangat penting untuk memastikan lolos ke babak empat besar.

Yakni, kontra Aceh United di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (15/11/2018), dan melawan Semen Padang di kandang lawan, Senin (19/11/2018) mendatang.

"Laga melawan Aceh nanti harus menang. Harus lebih agresif dibanding melawan Mojokerto," kata Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi.

Sementara itu, Mojokerto yang mulanya berada di posisi puncak klasemen kini di posisi dua. Poin yang terkumpul dari empat laga yakni 6.

"Peluang kita untuk lolos masih ada karena masih ada satu laga kandang dan tandang," ucap Pelatih Mojokerto, Jamal Yastro.

Posisi klasemen tersebut masih belum aman. Sebab, Semen Padang berada di posisi tiga dengan 4 poin dari tiga laga.

Jika laga ke empat nanti Semen Padang menang, maka akan menggeser posisi Mojokerto. Sedangkan, untuk posisi terakhir milik Aceh United dengan 2 poin dari tiga laga. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru