Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang Berganti, ini Harapan Bupati Seruyan

  • 10 November 2018 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Pucuk pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang berganti. Pejabat sebelumnya, Tajudinnor Asra digantikan Bambang Purwadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pelayanan Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun.

Terkait pergantian itu, Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan sejumlah harapan.

"Harapan saya, kerjasama yang baik selama ini agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi," kata Yulhaidir, Sabtu (10/11/2018).

Bupati Seruyan juga menginginkan Bank Kalteng turut membantu peningkatan perekonomian masyarakat. Khususnya petani dan nelayan.

Sementara itu, serah terima jabatan pimpinan Bank Kalteng Kuala Pembuang digelar, Jumat (9/11/2018) lalu. Dipimpin, Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng, Ahmad Selanor Wanda.

Dalam kesempatannya, Ahmad Selanor Wanda mengatakan, pergantian jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan. Yakni bentuk pemberian amanah baru kepada pimpinan baru, agar dilaksanakan sebagaimana mestinya.

"Amanah itu bisa datang dan ditarik melalui pergantian jabatan ini. Harapan kami, ke depannya Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang lebih maju lagi," kata Ahmad Selanor Wanda. 

Pejabat lama, Tajudinoor Asra juga mendapat apresiasi, karena atas kepemimpinannya dinilai berkontribusi terhadap kemajuan dan pertumbuhan Bank Kalteng di Seruyan. (FARIZAN IFTIKAR/B-11)

Berita Terbaru