Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Caleg Pemenang Pemilu Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 November 2018 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon legislatif jangan hanya berharap menjadi pemenang dalam pemilihan umum. Sebab, kemenangan itu tidak akan berkah jika tidak bermanfaat terhadap masyarakat. 

"Caleg harus memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, jangan hanya berfikir untuk menjadi anggota legislatif. Tapi tidak bermanfaat bagi masyarakat," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, saat Silaturahim Nasional DPP PKB di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (10/11/2018). 

Dia mengatakan, caleg yang terpilih pada pemilu harus memiliki jiwa mengabdi untuk masyarakat. Jangan sampai hanya ingin mengambil keuntungan untuk pribadi. Sehingga meninggalkan pemenuhan hak dan kewajiban. 

Caleg juga harus bisa memerjuangkan hak-hak masyarakat. Jangan sampai malah menjadi suatu yang merusak dan membuat masyarakat menjadi sengsara. 

"Kami tidak ingin kesulitan rakyat semakin meningkat, namun para caleg yang terpilih harus menghilangkan kesulitan rakyat yang ada saat ini," kata Muhaimin. 

Muhaimin Iskandar berpesan agar seluruh caleg bisa selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan agama. Dan tetap berpegang teguh pada pedoman dan norma agama. Sehingga bisa diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru