Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Pikap Tabrak Pohon di Jalan Pemuda Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 November 2018 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mobil pikap Daihatsu Grand Max DA 8927 CB naik ke pembatas jalan di ruas Jalan Pemuda tepatnya di depan Gang Saka Purun hingga menabrak sebuah pohon pada Sabtu (10/11/2018) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil yang dikemudikan oleh Thio Yung Hock (30), warga Jalan Kunir Banjarmasin itu berpenumpang dua orang. Pikap melaju dari arah Bundaran Besar menuju ke arah pasar.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng hingga menghantam pembatas jalan dan berhenti setelah menabrak pohon.

"Kayaknya dari arah Banjar mobilnya tadi laju, tiba-tiba sampai sana langsung oleng ke kanan dan naik ke pembatas jalan dan menabrak pohon baru bisa berhenti mobilnya," ungkap Heru, warga sekitar lokasi kejadian, Sabtu (10/11/2018).

Lebih lanjut dia menuturkan, mendengar suara keras dari mobil pikap yang menabrak pohon, warga pun berdatangan. Warga membantu sopir dan penumpang yang bernama Yolanda (40), warga Banjarmasin, serta Muhaimin (28) untuk keluar dari dalam kabin mobil.

"Beberapa warga tadi membantu penumpangnya untuk keluar dari dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit," tuturnya.

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Lantas AKP Abdul Wakid didampingi Kanit Laka Iptu Saeroji membenarkan, adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Pemuda Kabupaten Kapuas.

"Benar ini sedang kami lakukan evakuasi untuk membawa mobil pikap ini dari lokasi kejadian ke kantor untuk diamankan, kalau sopirnya sedang dimintai keterangan oleh anggota kami," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru