Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Baru akan Bekerjasama dengan Seluruh Masyarakat Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 11 November 2018 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Dalam menjalankan tugas akan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat. Demikian diungkapkan Kapolres Barito Selatan yang baru AKBP Wahid Kurniawan dalam acar pisah sambut Kapolres lama dengan kapolres baru, Sabtu (10/11/2018) malam.

Ia mengatakan, sebagai warga baru dirinya dan keluarga mengucapkan asalamualaikum mohon agar diterima masyarakat Barito Selatan.

“Semoga kedatangan kami bisa memberikan warna yang baik bagi masyarakat. Kami akan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam menjalankan tugas,” katanya.

Dia menceritakan pertama lulus menjadi polisi pada tahun 1998, pernah bertugas di Aceh sampai 2004, Kalimantan Barat, Polda Kalimantan Selatan selama 9 tahun dan pada akhir 2017 menjabat sebagai Kapolres Barito Timur.

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri menyatakan mewakili masyarakat dan segenap unsur pemerintahan mengucapkan termia kasih kepada kapolres yang dulu karena begitu banyak membantu sehingga Barsel benar-benar aman dan kondusif.

“Dan untuk pejabat yang baru saya yakin akan bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena mereka berdua adalah orang-orang terbaik dari polri,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru