Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hingga 4 Sesi di Hari Kedua, Hanya 8 Peserta Lulus SKD CPNS Lamandau, Ini Nama Mereka

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 November 2018 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lamandau hari kedua kembali dijadwalkan berlangsung enam sesi. Dari empat sesi yang telah berjalan hanya 8 peserta dinyatakan lulus passing grade.

"Dari empat sesi yang telah berlangsung di hari kedua ini, sudah ada 8 peserta yang dinyatakan lulus passing garade SKD CPNS Lamandau," kata  Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamandau, Agus Widayat, Minggu (11/11/2018).. 

Agus menyebut, delapan peserta itu adalah atas Filza Mulida, Dea Riski Manik dan Adenata Murpa. Ketiganya merupakan peserta yang mengikuti sesi pertama dihari kedua ini. 

"Kemudian, peserta atas nama Rona Mawar Panggabean dan atas nama Arnia Sari. Keduanya merupakan peserta yang mengikuti ujian di sesi kedua hari ini. Selanjutnya atas nama Saka Indra Pratama, satu-satunya peserta yang lulus di sesi ketiga," jelasnya. 

Sedangkan dua nama lain dari delapan orang itu, kata Agus lagi, adalah atas nama Eka Kurnia Sari dan atas nama Ninin Dewi Pertiwi. Keduanya merupakan peserta yang lulus di sesi ke-IV.

Hingga berita ini dibuat, pelaksanaan SKD CPNS masih berlangsung untuk sesi ke-V. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru