Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Instruksikan Jajarannya Beri Contoh Baik Kepada Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 11 November 2018 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono menginstruksikan jajarannya agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Salah satunya dalam masalah berkendara.

"Kita harus fokus dengan aturan yang ada dan kepolisian pun memberikan contoh yang benar," ungkap AKBP Sulistiyono, Minggu (11/11/2018).

Salah satu contoh yang bisa diberikan saat berkendara yakni petugas menggunakan helm serta memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap, dan melengkapi atribut kendaraan.

"Jadi pada saat berkendara menggunakam helm, menyiapkan semua surat-suratnya, dan dilengkapi kendaraannya. Sehingga tidak menimbulkan kecelakaan," tutur Kapolres.

Sebelumnya, AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa Operasi Zebra Telabang 2018 yang dilaksanakan mulai 30 Oktober bertujuan untuk menciptakan suasana berlalu lintas yang nyaman bagi masyarakat. Sehingga terhindarnya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Masyarakat bisa dengan nyaman berkendara di Kabupaten Sukamara ini," kata Sulistiyono.

Kapolres juga meminta masyarakat agar menggunakan kendaraan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh Satlantas Polres Sukamara. Sehingga terciptanya kamseltibcar lalu lintas. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru