Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan di Palangka Raya Ini Ditemukan Meninggal Dunia

  • 11 November 2018 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di Jalan Arjuna No 44, Keluraan Habaring Murung, Kecamatan Bukit Batu, Minggu (11/11/2018).

Korban diketahui bernama Julia Ningsih Br Sembiring. Perempuan 47 tahun itu diduga meninggal dunia akibat terpeleset ke dalam parit saat mengunjungi kebun sawit milik saudaranya bersama suaminya.

"Kami baru datang dari Medan. Belum sehari kami di Palangka Raya. Saya saat itu pergi untuk mengetahui pondok milik adik saya. Begitu kembali sudah melihat istri saya mengambang di parit," kata Ginting suami korban.

Anggota Kepolisian Sektor Bukit Batu langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga. Polisi juga segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Anggota kami dari Kepolisian Sektor Bukit Batu langsung melakukan olah TKP dan mengamankan korban. Saat di lokasi kondisi jenazah korban sudah diangkat keluar parit oleh warga," ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar didampingi Kabagops Kompol Purwanto, Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, dan Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto.

Korban kemudian dibawa ke Ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus untuk dilakukan visum. (AGUS PRIYONO/B-3)

Berita Terbaru