Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Diperkirakan Sudah Meninggal Dunia Lebih Dari 3 Jam

  • 11 November 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Jasad Julia Ningsih Br Sembiring, 47, ditemukan suaminya mengambang di tengah parit di Jalan Arjuna, No 44, Kelurahan Habaring Murung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu (11/11/2018).

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar dampingi Kabagops Kompol Purwanto, Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, dan Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto, mengatakan bahwa korban meninggal dunia murni akibat tenggelam.

"Dari hasil visum yang dilakukan tim dokter forensik, korban murni tenggelam. Tim tidak menemukan adanya ciri penganiayaan pada tubuh korban," kata AKBP Timbul.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa korban sudah tewas selama 3 jam sebelum akhirnya dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Kondisi di lokasi sulit sinyal. Sehingga laporan yang masuk ke kami juga terlambat. Hasil pemeriksaan tim dokter, kondisi tubuh korban sudah sangat kaku. Diperkirakan korban meninggal lebih dari 3 jam sebelum akhirnya dievakuasi ke rumah sakit," jelas Kapolres.

Sebelum ditemukan tewas, Julia bersama suaminya Ginting yang belum genap 24 jam berada di Palangka Raya. Mereka hendak mengunjungi pondok milik sang adik yang berada di areal kebun sawit di Kelurahan Habaring Murung, Kecamatan Bukit Batu.

Naas bagi Julia, korban terpeleset ke dalam parit dan tewas tenggelam. (AGUS PRIYONO/B-3)

Berita Terbaru