Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Tinjau Pelaksanaan SKD CPNS Kapuas di Palangka Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 November 2018 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Ruanova selaku Ketua Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 meninjau  pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kapuas di Yonif 631 Antang Kalang Kota Palangka Raya, Senin (12/11/2018). Ia didampingi Kepala BKPSDM, Sinday dan instansi terkait lainnya.

Sekda Kapuas juga menyampaikan arahan terhadap peserta pada sesi pertama agar kembali memperhatikan ketentuan serta peraturan yang ada saat menjalani ujian SKD dan hanya membawa perlengkapan yang diperlukan sesuai ketentuan yang berlaku seperti KTP dan Kartu Ujian.

"Agar seluruh paserta dapat bersungguh-sungguh dalam menjawab soal ujian serta bedoa dan jangan patah semangat, dengan harapan untuk formasi di Kabupaten Kapuas dapat terisi penuh," ucap Rianova, Senin (12/11/2018).

Lebih lanjut dia berharap agar nilai para peserta bagus sehingga semua formasi yang ada dapat terisi, sehingga tidak akan adanyang kosong, mengingat seperti yang diketahui soal cukup sulit dalam memenuhi passing grade SKD.

"Tentu persiapan juga kita harap peserta sudah maksimal. Serta kedepan untuk peserta yang lulus ujian CPNS tentunya dapat menjadi mitra demi kemajuan Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru