Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mulai Hari Ini 2.682 Peserta Ikuti Ujian SKD CPNS Kapuas di Palangka Raya 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 November 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mulai hari ini sebanyak 2.682 peserta mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Kapuas yang digelar di Palangka Raya tepatnya di Yonif 631 Antang Jalan Tjilik Riwut km 6.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Sinday mengatakan, tes tersebut berlangsung sejak 12 November sampai 15 November 2018, di mana secara bergilir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut dia menerangkan bahwa pelaksanaan ujian SKD tersebut sesuai dengan hasil Koordinasi dengan BKN Pusat dan BKN Regional. “Yang mana pada hari ini akan dilaksanakan ujian SKD mulai dari sesi tiga sampai dengan sesi lima dengan jumlah peserta 510 orang," terang Sinday, Senin (12/11/2018).

"Dan dilanjutkan besok mulai sesi satu sampai sesi lima serta terus berlanjut hingga nanti akan berakhir pada tanggal 15 November 2018 sehingga 2.682 peserta ujian dapat melaksanakan ujian SKD ini,” ucapnya.  

Selain itu, dia jhga menjelaskan pelaksanaan ujian pada hari inj dimulai pada sesi tiga dikarenakan, pada sesi satu dan dua tanggal 12 November 2018 lokasi ujian masih digunakan oleh instansi lain.

"Sehingga hari ini kita mulai dari sesi tiga, namun sejak besok akan dimulai dari sesi satu," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru