Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kota Minta ASN Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 November 2018 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah pelayan masyarakat yang sesungguhnya. Karenanya tidak berlebihan jika Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Rojikinnor meminta para ASN untuk meningkatkan kinerjanya.

"Melalui bimbingan teknis ini, ASN di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya dituntut untuk dapat meningkatkan kapasitas dan kompetensi," kata Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinnor membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Senin (12/11/2018).

Sambutan ini disampaikan Rojikinnor saat membuka kegiatan bimbingan teknis indikaor kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya di Neo Hotel.

"ASN merupakan ujung tombak pelaksanaan pemerintahan serta garda terdepan dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat," tegasnya.

Karena itu, lanjut Rojikinnor, ASN dalam setiap menjalankan tugas dan fungsinya dituntut selalu meningkatkan kualitas, kompetensi, daya saing dan perilaku serta harus selalu berinovasi sesuai tuntutan perkembangan zaman. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru