Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Jalan, Diduga Korban Kecelakaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 November 2018 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pria paruh baya bernama Basrani (61) ditemukan tewas di ruas Jalan lintas perbatasan antara Desa Sei Asam dan Bakungin Kecamatan Kapuas Hilir pada Senin (12/11/2018) sore. Warga Handel Baji Desa Bakungin Kecamatan Kapuas Hilir ini diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Pasalnya saat ditemukan warga kondisi kendaraan Honda Scoopy KH 5596 PG yang dikendarai oleh korban mengalami kerusakan dan tergelatak di ruas jalan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian tersebut korban sudah ditemukan oleh beberapa warga dengan keadaan meninggal dunia dan terletak tidak terlalu jauh dari motornya.

Sementara ini masih belum diketahui persis kejadian yang dialami korban tersebut seperti apa.

"Saat melintas pulang kerja tadi orang sudah ramai. Saya kira ada razia di depan, sekalinya ada tabrakan tapi belum tau seperti apa, tapi ada yang meninggal dunia," ucap Uman, warga sekitar, Senin (12/11/2018) malam.

Lebih lanjut dia menuturkan setelah kejadian tersebut korban langsung dibawa menggunakan ambulans relawan Kapuas ke rumah duka untuk disemayamkan. "Tadi itu dibawa langsung pakai mobil Balakar 545 Kapuas," pungkasnya.

Sementara itu, dalam kecelakaan tersebut sedang ditangani anggota Satlantas Polres Kapuas dengan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut atas kejadian itu. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru