Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Barut Gelar Jalan Santai dan Senam Massal

  • Oleh Ramadani
  • 13 November 2018 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memeringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 tahun 2018, Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara (Dinkes Barut) melaksanakan senam massal dan jalan santai. 

Senam massal dan jalan santai ini diikuti oleh jajaran ASN Dinas Kesehatan, Puskesmas se Barito Utara, RSUD Muara Teweh, jajaran Polsek Teweh Tengah, BPJS Kesehatan dan masyarakat. Peserta jalan santai dan senam massal mendapatkan doorprize.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara, H Siswandoyo didampingi ketua panitia kegiatan HKN ke 54, usai mengikuti senam massal dan jalan santai mengatakan dalam memperingati HKN ke 54 pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan lomba.

Adapun lomba yang dilaksanakan di antaranya adalah senam massal yang dilanjutkan dengan jalan santai serta lomba senam gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang diikuti puskesmas se Barito Utara.

“Kegiatan senam massal dan jalan santai ini diikuti oleh jajaran ASN di Dinas Kesehatan, jajaran RSUD, Puskesmas, jajaran Polsek, BPJS Kesehatan dan masyarakat. Dan sebelumnya juga dilaksanakan pertandingan bola voly putra dan putri serta futsal dijajaran dinas kesehatan,” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan, H Siswandoyo, Selasa (13/11/2018).

Selain itu, katanya, kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HKN ke 54 tahun 2018 ini juga dilaksanakan bakti sosial, lomba senam Germas serta pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan pengobatan penyakit tidak menular. Tema HKN ke 54 tahun 2018 ini adalah 'Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita'. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru