Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Bertemu Presiden, Bupati Instruksikan Sekda Membuat Surat Usulan

  • Oleh Ramadani
  • 13 November 2018 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Usai bertemu presiden, Bupati Barito Utara H Nadalsyah langsung instruksikan Sekda untuk membuat surat usulan.

Nadalsyah gembira karena hasil keputusan dari pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo. Yang mana usulan dari Pemkab Barito Utara diakomodir langsung oleh Presiden RI. Hal ini tentunya akan dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

“Saya langsung menginstruksikan Sekretaris Daerah agar dapat membuat surat sebagaimana yang telah diarahkan oleh Presiden RI dengan tetap mempedomani aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas H Nadalsyah melalui Iman Topik kepada media ini, Selasa (13/11/2018).

Nadalsyah berharap dengan diakomodirnya usulan yang disampaikan tersebut, permasalahan kelistrikan di desa-desa sekitar PLTMG Bangkanai dapat segera teratasi dan juga untuk desa-desa lainnya yang selama ini belum menikmati listrik PLN 24 jam.

Untuk bandara baru, Nadalsyah berharap dengan bantuan anggaran dari APBN, bandara dapat segera fungsional.

“Dengan beroperasinya bandara baru, akses pembangunan dan investasi yang ada di Kabupaten Barito Utara akan lebih berkembang,” ungkap bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Sementara terkait usulan Pemkab Barito Utara tentang permintaan penentuan kelulusan test CAT-UNBK berdasarkan pemeringkatan nilai tertinggi, Nadalsyah meminta doa dan dukungan dari masyarakat Barito Utara agar usulan tersebut dapat direalisasi.

“Bukan hanya Barito Utara saja yang mempunyai permaslahan terkait tes CPNS tahun 2018, tetapi hampir terjadi di semua daerah. Kita berharap semoga pemerintah pusat memberikan solusi yang terbaik,” pungkasnya.(RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru