Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sore Ini Turnamen Sepakbola Katingan Cup Digelar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 November 2018 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rencananya Rabu (14/11/2018) sore hari ini turnamen sepakbola bertajuk Katingan Cup bakal digelar di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan.

Sekretarus ASKAP PSSI Kabupaten Katingan, Anggra Dwinivo mengatakan, acar pembukaan turnamen sepkbola Katingan Cup sore nanti itu bakal dibuka secara resmi oleh Sekda Katingan Nikodemus.

Menurutnya, tim atau klub pesrrta turnamen sepakbola Katingan Cup 2018 ini tercatat sebanyak 18 tim yang terdiri dari beberapa wilayah kecamatan di Katingan.

Anggra mengatakan turnamen sepakbola dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Katingan, itu menggunakan sistim setengah kompetisi, dimana dalam setiap pol atau grup akan saling berhadapan.

Ada 18 tim yang bakal bentrok di turnamen sepakbola Katingan Cup itu. Dari 18 tim itu mereka terbagi dalam 4 grup, dimana grup A dan B akan dihuni 5 tim sedangkan grup C dan D dihuni masing-masing 4 tim atau klub.

"Untuk jadwal penyisihannya dari tanggal 14 November sampai 25 November 2018," katanya. Sedangkan jadwal pertandingannya bakal berlangsung pagi hari, kemudian siang dan sore hari.

"Harapan kita turnamen sepakbola Katingan cup ini bisa berjalan dengan aman dan lancar," harap Anggra.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru