Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Yudo Targetkan Dua Gol Saat Melawan Aceh United

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 November 2018 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kushedya Hari Yudo menegaskan akan berjuang mati-matian dalam laga melawan Aceh United di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kamis (15/11/2018) besok.

Pemain Kalteng Putra bernomor punggung 99 ini optimis meraih kemenangan. "Kita optimis, semoga besok mendapatkan tiga poin," ucap Yudo, Rabu (14/11/2018).

Diketahui, Yudo rutin menyumbangkan gol di setiap laga. Terakhir mencetak satu gol ketika menghadapi PS Mojokerto Putra pada pekan lalu. Gol dari Yudo itu juga menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Saat ditanya berapa target gol dalam laga melawan Aceh United besok, dengan wajah tersenyum Yudo menyebut dua gol. "Insya Allah besok saya bisa mencetak dua gol," ucap Yudo sambil tersenyum.

"Motivasi saya, saya ingin membawa Kalteng naik ke Liga 1," tutur Yudo. Sebelumnya, Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi menegaskan target dalam laga besok wajib menang.

Pemain juga diinstruksikan lebih agresif dibanding sebelumnya. "Wajib menang, berapapun skornya. Syukur-syukur lebih dari satu," ucap Kas Hartadi. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru