Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Ucapkan  Selamat Datang Kapolres Baru

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 14 November 2018 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Said Abdul Saleh mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah kepada AKBP Zulham Effendi selaku kapolres yang baru

Menurut Said Saleh, saat ini pelayanan yang dilakukan Polres Barito Timur sudah bagus, tapi tentu tidak semua bisa menerima, dan kritikan ini adalah hal bagus untuk terus kedepannya bekerja baik melayani warga, diharapkan Pelayanannya Polres juga lebih ditingkatkan.

"Semoga jabatan yang diemban kapolres yang baru dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan lebih dapat meningkatkan koordinasi dan kerja sama, sekaligus meneruskan kinerja positif, serta tugas dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Kapolres AKBP Wahid Kurniawan dan pendahu lainnya," tuturnya, Rabu (14/11/2018).

Dirinya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Wahid Kurniawan yang selama ini sudah bersama-sama serta jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Bartim turut memberikan dedikasi, peran dan kontribusi terbaiknya bagi kabupaten.

“Semoga apa yang telah kita lakukan bersama dapat bermanfaat, dan kami berharap semoga karier AKBP Wahid Kurniawan di tempat tugas yang baru dapat lebih baik dan sukses,” katanya. (PRASOJO EKO/B-6)

Berita Terbaru