Pemkab Kapuas Gelar Lomba Peringati Hari Pahlawan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 November 2018 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Tim Penggerak PKK dan Gabungan Organisasi Wanita menggelar berbagai macam lomba, khususnya dibidang tarik suara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-73.

Adapun jenis perlombaan diantaranya lomba vokal group, vokal solo dan baca puisi, diikuti ratusan peserta yang ada di Kabupaten Kapuas bertempat di aula Kantor Bupati Kapuas, Rabu (14/11/2018).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat dan dihadiri unsur Forkopimda Kapuas.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas sangat mengapresiasi atas lomba yang diselenggarakan pada hari itu.

Dia menyampaikan dengan adanya lomba saat peringatan Hari Pahlawan adalah sebagai salah satu wujud menghargai dan mengingat perjuangan para pahlawan. 

“Kita harus selalu mengingat jasa para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini, sehingga ini harus dimaknai,” ucapnya.

Sementara itu Panitia Penyelenggara kegiatan Agusthe Andreas Nuah, menyampaikan bahwa acara tersebut terlaksana sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan para pahlawan.

"Yang mana lomba akan dilaksanakan 14-15 November 2018 dengan diikuti peserta dari SOPD, Gabungan Organisasi Wanita, para pelajar dan katagori umum," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru