Tabrak Mobil Mogok, Bocah 5 Tahun Tewas

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 November 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Seorang bocah berusia 5 tahun tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Pangeran Diponegoro, Pangkalan Bun, tepatnya di tanjakan Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor Honda Scoopy  KH 5555 GC yang dikendarai Lestianty, 24, warga Gg Durian, Jalan Paku Negara, RT 17, Kelurahan  Raja, menabrak bagian belakang mobil Toyota Starlet warna merah bernomor polisi KH 1796 GB.

Mobil Starket milik Asmuni Sugiar itu sedang berhenti di badan jalan lantaran mengalami kerusakan mesin.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono, Kamis (15/11/2018), menuturkan korban tewas bernama Sultan Ridwan Yunior. 

"Saat itu mobil Toyota Starlet sedang berhenti di badan jalan lantaran kerusakan mesin. Pada saat bersamaan dari arah SMPN 1 menuju Gereja Imanuel, meluncur motor yang dikendarai korban Lestiany berboncengan dengan Sultan Ibrahim Ahlul (6,5 tahun) di bagian depan dan Sultan Ridwan Yunior, 5, di belakang. Motor menabrak bagian belakang kanan mobil starlet tersebut," ujar Kasat Lantas.

Akibatnya, korban Lestianty mengalami luka ecet di kaki sebelah kanan.

"Walau para korban kecelakaan sempat dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, nyawa Sultan Ridwan Yunior tidak bisa diselamatkan lantaran mengalami luka di perut dan kepala akhirnya," ungkapnya.

Menurut Kasat Lantas, pihaknya sudah melakukam olah TKP terkait kecelakaan itu. "Saat ini kami masih melakukan penyidikan terkait peristiwa kecelakaan ini," pungkasnya. (KRIDA/B-3)

Berita Terbaru