Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Lomba Digelar BKPRMI Sukamara Diharapkan Memperkokoh Silaturahmi

  • Oleh Norhasanah
  • 15 November 2018 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengharapkan agar lomba vocal solo dan lagu-lagu islami tingkat TKA, TPA dan TQA yang digelar Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bisa memperkokoh jalinan silaturahmi bagi seluruh pihak yang terlibat.

"Dalam kegkatan ini jangan hanya mengejar kemenamgan saja, tapi jadikanlah kegiatan ini untuk memperkokoh jalinan silaturahmi agar terwujudnya ukhuwah islamiyah bagi kita semua," ucap Ahmadi, Kamis (15/11/2018).

Menurutnya, peserta lomba, guru pendamping dan seluruh fungsionaris BKPMRI seluruh Kabupaten Sukamara bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik.

"Untuk para peserta, saya berharap agat mengikuti perlombaan ini dengan semangat, penuh optimis dan berdoa lah semoga prestasi yang diinginkan tercapai," pesannya.

Dalam kesempatan ini Ahmadi mengapresiasi kepada BKPRMI Sukamara karena telah menyelenggarakan lomba vokal solo lagu-lagu islami.

"Kegiatan ini tentunya dapat menjadi wadah untuk unjuk kebolehan dan kreatifitas anak, serta mengasah kemampuan para anak dalam kebolehan menyanyikan lagu-lagu islami," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru