Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara: Hindarkan Anak Dari Pengaruh Negatif Internet

  • Oleh Norhasanah
  • 15 November 2018 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengingatkan, agar jangan memberikan kesempatan negatif mempengaruhi pikiran anak-anak. Salah satunya pengaruh dari internet.

"Kita tidak boleh memberikan sedikitpun kesempatan kepada pengaruh-pengaruh negatif untum masuk ke dalam kehidupan mereka, seperti.pengaruh negatif dari internet," ucap Ahmadi, Kamis (15/11/2018).

Menurut Ahmadi, untuk menghindarkan pengaruh buruk dari anak, maka anak senantiasa diberikan perhatian, bimbingan dan pembinaan secara terus menerus.

"Anak-anak muda kesti mendapat saluran yang benar. Prestasu, bakat dan minatnya harus terus diasah dengN baik agar mereka tidak terjerumus pada jalan yang salah, dan itu menjadi tugas kita bersama," ujarnya.

Ahmadi melanjutkan lomba vocal solo dan lagu-lagu islami tingkat TKA, TPA dan TQA dapat menjadi wadah untuk unjuk kebolehan dan kreatifitas anak, serta mengasah kemampuan para anak dalam kebolehan menyanyikan lagu-lagu islami.

"Selan itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan  sebagai wahana mengapresiasikan kepribadian anak sebagai anak Indonesia yang sholeh dan sholehah, yang menjadi dambaan orang tua, agama, bangsan dan negara," katanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru