Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Muda Barito Utara Harus Berpartisipasi Dalam Upaya Nyata

  • Oleh Ramadani
  • 15 November 2018 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Barito Utara, Siti Normal Iriawati mengharapkan generasi muda dapat berpartisipasi dalam upaya nyata.

"Saya harapkan dengan diresmikannya sekolah siaga kependudukan atau singkat dengan SSK berharap generasi muda khusus anak-anak sekolah sekarang dapat ikut berpartisipasi dalam dalam upaya nyata," harap Siti Normah, Kamis (15/11/2018).

Menurutnya, generasi muda merupakan aset terbesar bangsa Indonesia. Jika generasi mudanya berkualitas maka bisa dipastikan masa depan Indonesia pun akan semakin cerah.

“Untuk itu dengan diresmikannya sekolah Sekolah Siaga Kependudukan Tumbu SMPN 1 Muara Teweh diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas dan dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah,” katanya.

Ia mengajak melalui sekolah siaga kependudukan ini, untuk mulai integrasikan antara penduduk kependudukan dan Keluarga Berencana pada mata pelajaran sekolah, dalam upaya membentuk generasi muda yang berkualitas dan berencana. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru