Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Vokal Sola Lagu Islami Upaya Persiapan Menghadapi Ajang Selanjutnya

  • Oleh Norhasanah
  • 15 November 2018 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukamara, Mat Saleh mengatakan tujuan pelaksanaan lomba vokal solo lagu-lagu islami dilaksanakan sebagai upaya persiapan apabila adanya even tingkat provinsi maupun nasional.

"Tujuannya untuk terus menggali bibit-bibit, bakat-bakat yang ada dianak-anak kita, sehingga nanti apabila ada even-even baik ditingkat provinsi maupun nasional kita sudah siap," terang Mat Saleh, Kamis (15/11/2018).

Saleh melanjutkan bagi peserta yang meraih prestasi terbaik, maka akan dilakukan pembinaan agar kemampuan dari anak tersebut bisa lebih berkembang dengan baik.

"Nanti yang terbaik, dari semua tingkatan akan kita bina, akan kita ubah strategi kita setelah mengikuti PASI nasional 2017, kita sudah tahu kelemahan-kelemahannya," jelasnya.

Ditambahkan, jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 49 orang. Semua peserta berasal dari 5 kecamatan dan kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari mulai 15-16 November 2018. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru