Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Gubernur Kalteng akan Lantik Pejabat Tinggi Pratama

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 November 2018 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dijadwalkan akan melantik Pejabat Tinggi Pratama lingkup Provinsi Kalteng di Istana Isen Mulang, Jumat (16/11/2018) besok.

Pelantikan ini sendiri untuk mengisi kekosongan jabatan definitif untuk Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang saat ini masih diisi pelaksana tugas (plt)

Selain itu, jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Syilvanus, Wakil Direktur Bidang Pendidikan RSUD dr Doris Syilvanus, Wakil Direktur Keuangan RSUD dr Doris Syilvanus, Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Umum, Sekertaris Dewan DPRD Kalteng, dan Asisten Administrasi Umum.

Untuk Kepala DLH, sebelumnya Gubernur Kalteng menyebut menginginkan diisi dari unsur perempuan, dengan alasan ketelitian.

"Biasanya perempuan ini kalau masalah lingkungan lebih teliti, kalau laki-laki kerjaannya ke sana ke mari," kata Sugianto, Rabu (14/11/2018) lalu. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru