Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jambret Di 7 TKP, 4 Berhasil 3 Gagal

  • 15 November 2018 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tersangka kasus penjambretan, Ed sudah melakukan aksi kejahatannya di tujuh lokasi berbeda. Semuanya berada di kawasan Sampit.

"Tersangka mengaku tujuh kali menjambret di lokasi berbeda. Tapi, hanya empat kali berhasil, dan tiga lainnya gagal total," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Kamis (15/11/2018) malam.

Rata-rata korban kejahatan tersangka adalah perempuan yang berkendara sendirian pada malam hari. Hampir semua hasil kejahatannya adalah telepon seluler.

Pelarian tersangka pun berakhir Kamis (15/11/2018) malam. Tersangka tidak bisa menghindar penyergapan Tim Macan Mentaya Polres Kotim.

"Sementara ini barang bukti yang kami amankan hanya satu unit motor, helm, jaket, dompet dan telepon seluler. Belum tahu pasti apakah ada barang bukti lainnya yang masih disembunyikan tersangka," jelas Kasat Reskrim.

Wiwin melanjutkan, pihaknya masih terus mendalami perkara kejahatan yang dilakukan pria berbadan gempal itu. Sebab diduga tersangka masih belum mau mengakui kejahatan lainnya.

"Dari pemeriksaan saat ini, tersangka merupakan pelaku kejahatan baru, bukan residivis," pungkas Wiwin. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru