Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Paruh Baya Kritis Dipukul Perampok 

  • Oleh Uriutu
  • 16 November 2018 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Seorang ibu paruh baya Misnia Wati (52) warga Jalan Agani Gandrung, Perumahan Karabung Permai RT 40 Buntok, Barito Selatan, kritis setelah diduga dipukul perampok yang merampok di kediamannya, Kamis (15/11/2018) petang. 

Korban diduga dipukul oleh pelaku menggunakan batu di bagian wajah dan kepala. Akibanya korban kritis dan harus dirawat di RSUD Jaraga Sasameh Buntok. 

Korban diduga dipukul oleh pelaku di ruang tamu rumahnya.  Mengira korban telah meninggal, pelaku sempat memindah korban ke kamarnya dan mengunci dari luar.

Setelah itu, pelaku melarikan diri dan membawa uang tunai bernilai puluhan juta rupiah dari dalam tas korban. 

"Saya baru pulang bekerja sekitar pukuk 17.00 WIB dan melihat darah di ruang tamu yang mengarah ke kamar Ibu saya," kata Ali Mustofa (39) anak angkat korban kepada Borneonews. 

Ia menceritakan, karena curiga dirinya memanggil Ibunya di dalam kamar yang terkunci, namun tidak ada jawaban. Dirinyapun melaporkan ke ketua RT dan ke Mapolsek Dusun Selatan. 

Kapolsek Dusun Selatan IPDA Abi Karsa mewakili Kapolres barsel AKBP Wahid Kurniawan membenarkan kejadian perampokan tersebut. 

"Begitu mendapat laporan dari anak korban, anggota Buser kita bersama Resmob Polres Barsel langsung bergerak cepat ke TKP,” beber dia. 

Ia mengungkapkan, setelah di TKP anggota langsung mendobrak pintu kamar yang terkunci, dan mendapati korban berlumuran darah dengan luka dikepala serta wajahnya lebam akibat pukulan. 

"Mendapatkan keterangan dari korban kita langsung memburu tersangka dan akhirnya berhasil meringkus tersangka di toko nya jl. Pembangunan," ungkap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru