Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiket Semifinal untuk Kalteng Putra Ditentukan di Semen Padang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 November 2018 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Posisi Kalteng Putra masih belum aman untuk mendapatkan tiket semifinal meskipun kini menempati posisi puncak klasemen sementara grup A babak delapan besar, Liga 2 Indonesia.

Dapat atau tidaknya tiket itu baru bisa ditentukan setelah Kalteng Putra bertanding melawan Semen Padang. Laga pamungkas antara kedua tim tersebut akan berlangsung pada Senin (19/11/2018) nanti.

Sebagaimana diketahui, ada tiga tim yang akan bersaing merebutkan tiket semifinal di grup tersebut. Selain Kalteng Putra dan Semen Padang, satu sisanya adalah Mojokerto. Sedangkan Aceh United sudah dipastikan kandas di delapan besar.

Laga pamungkas yakni Kalteng Putra kontra Semen Padang. Sedangkan Mojokerto berhadapan dengan Aceh United.

Jika nanti Kalteng Putra menang melawan Semen Padang, sudah dipastikan melajut ke semifinal. Termasuk jika hasilnya nanti imbang, atau kalah 0-1 maupun 1-2. Yang pasti, tidak boleh kalah dengan skor 1-3.

Namun demikian, semua nantinya juga tetap menunggu hasil antara Mojokerto kontra Aceh United. Secara permainan, Aceh belum sekalipun meraih kemenangan pada babak delapan besar. Jika Aceh mampu menumbangkan Mojokerto, tentu akan menjadi kemenangan pertama.

Imbasnya juga akan berbuah positif untuk Kalteng Putra dan Semen Padang guna merebut tiket semifinal.

Untuk diketahui, saat ini Kalteng Putra mengumpulkan 10 poin. Sedangkan Mojokerto diperingkat kedua dengan 9 poin dan Semen Padang 7 poin. Sementara Aceh hanya 2 poin.

Lantas, siapakah nantinya yang berhak merebut tiket seminal Kita tunggu saja pekan depan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru