Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Bupati Katingan Saat Musda Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 November 2018 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang berharap melalui Musda Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke 14 Kalimantan Tengah akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan khususnya di Kabupaten Katingan dan umumnya Kalteng.

"Momentum musda sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu bersaing dengan organisasi lain," tutur Wabub Katingan, Sunardi Litang saat membuka Musda IMM ke 14 di Kampus II Muhammadiyah Kasongan, Jumat (16/11/2018).

Oleh karena itu, kata Sunardi Litang muara tujuan musda ini yaitu menyediakan dan membentuk wadah khusus yang bisa menarik animo dan mengembangkan potensi mahasiswa, para kader IMM harus bertanggungjawab untuk terus meneguhkan nilai-nilai keislaman dan keberadaban sebagai cerminan pengabdian pada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menambahkan jika musda ini juga sebagai sarana penguatan evaluasi dan perbaikan, guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal, menuju pembangunan nasional yang sehat serta membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama organisasi. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru