Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Dirin Ditemukan Mengapung

  • 16 November 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah dilakukan pencarian selama 17 jam, akhirnya jasad Dirin ditemukan mengapung tidak jauh dari lokasi awal tenggelam dalam kondisi sudah tewas.

Pria 35 tahun ini tenggelam di daerah aliran sungai Sungai Mentaya, Desa Rasau Tumbuh, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Alhamdulillah pencarian kami akhirnya membuahkan hasil. 17 jam kami melakukan pencarian jasad korban. Tenggelamnya pada Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 22.30 wib dan ditemukan pada Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 17.30 wib," ucap Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Jasad korban ditemukan mengapung dan kondisinya mulai membengkak. Aparat sedang melakukan evakuasi di lokasi kejadian yang sekarang cuacanya dalam keadaan gelap lantaran minim penerangan.

Rencananya jasad korban akan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. Namun menunggu dari pihak keluarga. Sejauh ini belum diketahui pasti apakah pria yang merupakan warga Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan itu bisa berenang atau tidak.

"Masih proses pengevakuasian jasad. Kami belum dapat memastikan apakah korban ini bisa berenang atau tidak. Kami masih menunggu keluarga korban," tutur Kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru