Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembunuh Ibu Kandung dan Tante Disebutkan Mabuk Daun Kecubung

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 November 2018 - 01:06 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pembunuhan mengerikan terjadi di daerah Murung Baki, Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Sabtu (17/11/2018) malam.

Pria bernama SK (30), membabi-buta menebas leher ibu kandungnya dan tantenya hingga tewas. Iin juga membacok adiknya menggunakan sajam.

Informasi terhimpun, pelaku beraksi di bawah pengaruh daun kecubung yang sempat dikonsumsinya sebelum melakukan aksi bengis tersebut. 

Dari berbagai sumber, bunga terompet atau kecubung sering disalahgunakan dan kandungan yang memberikan efek halusinasi. Efek ngefly dirasakan penggunanya. Seorang yang mabuk kecubung bisa tidak sadarkan diri selama tiga hari.

Sebelumnya, suasana menjelang pernikahan di Desa Murung Baki, Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Sabtu (17/11/2018) sekitar pukul 18.00 WIB, berubah menjadi insiden berdarah.

Seorang pria berusia 30 tahun bernama SK, alias I, tiba-tiba membabi-buta membacok leher ibu kandung dan tantenya menggunakan senjata tajam. Kedua korban tewas di lokasi kejadian. Tak hanya itu, pelaku juga membacok adiknya.

Informasi terhimpun, peristiwa berdarah itu terjadi saat ada persiapan resepsi pernikahan. Pelaku yang disebutkan dalam keadaan mabuk datang membawa parang.

Entah kenapa, tiba-tiba pelaku menggorok leher ibu kandungnya. Keberingasan berlanjut, pelaku membacok leher tantenya.

Adik pelaku juga menjadi korban, setelah dibacok di bagian dada. Kini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Ampah. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-11)

Berita Terbaru