Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Raider Pantang Menyerah Gelar Syukuran

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 November 2018 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya even Raider Pantang Menyerah (RPM), pihak panitia menggelar malam syukuran di Kota Palangka Raya, Minggu (18/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua Klub Trail Trapas M Najib, mengatakan bahwa konsep dasar terbentuknya klub adalah silahturahim. Oleh sebab itu, ia bangga karena semakin hari klub Trapas kian dekat dan bisa saling membantu antarsesama.

Sementara itu, Penasihat Klub Trail Trapas Kompol Novan mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan wujud kebersamaan.

"Inilah wujud kebersamaan, walaupun nanti mungkin tidak berada di Kalteng atau bertugas di wilayah lain, setidaknya klub Trapas bisa hadir sebagai perwakilan," tutur Kompol Novan, Senin (19/11/2018).

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada ketua even dan semua yang terlibat," timpal Humas Klub Trail Trapas sekaligus sebagai penasihat Kapten Inf Suradi.

Suradi yang juga sebagai Komandan Intel Korem 102/Pjg mengaku, bangga karena klub Trapas bisa menyuguhkan even yang baik dan dirasakan secara terstruktural hingga tertata apik.

Selanjutnya, Ketua RPM Ipda Prasetyo Wiratmoko mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang solid sehingga even berjalan dengan baik. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru