Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pikap

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 November 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib naas menimpa seorang perempuan bernama Desi Ratnasari, warga Tangkiling. Gadis 22 tahun itu tewas usai motor yang ia kendarai ditabrak pikap.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 24, Palangka Raya, Senin (19/11/2018) siang.

"Ada patah di bagian tangan kiri dan kanan. Kemudian bagian rahang juga patah yang disebabkan akibat benturan. Meninggal dunianya dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya dr Ricka Brillianty di depan ruang Kamboja RS setempat.

Sementara itu, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar didampingi Kasat Lantas AKP Anang Hardyanto mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika mobil Pikap KH 8431 NP yang dikemudi Yason (54) meluncur dari arah Palangka Raya menuju Tangkiling.

Mendekati sebuah tikungan, Yason mendahului mobil yang ada di depannya. Tidak disangka, dari arah berlawanan muncul korban yang mengemudi motor Scoopy.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak terhindarkan. Korban langsung terpental dari atas tunggangannya. Pada saat dibawa menuju rumah sakit, korban menghembuskan napas terakhir. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru