Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Apresiasi Dinas Siptaka untuk Menciptakan Pojok Baca

  • Oleh Ramadani
  • 19 November 2018 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh  - Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengapresiasi langkah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Siptaka) Barito Utara dalam rangka menggandeng pihak pemerintahan desa untuk menggelar pojok baca atau perpustakaan mini.

“Ini merupakan suatu hal yang dapat meningkatkan ilmu pengetahuan serta wawasan yang sangat diperlukan untuk membangun suatu daerah bahkan bangsa dan negara,” kata Bupati Barito Utara, Senin (19/11/2018).

Nadalsyah mengharapkan, pojok baca ini dapat diterapkan juga di kecamatan, kelurahan dan desa lainnya yang ada di Kabupaten Barito Utara.

"Sehingga ke depannya diharapkan dengan membaca dapat menghasilkan masyarakat yang berkualitas untuk meningkatkan daya saing serta membuka pintu gerbang kesejahteraan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini," ucap Nadalsyah.

Penyediaan sebuah wadah membaca, harap Nadalsyah, hendaknya yang didalamnya menyediakan beraneka ragam buku mulai dari buku anak-anak, dewasa, ilmu pengetahuan, buku pendidikan hingga buku khusus ibu rumah tangga. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru