Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kobar Langsung Merespon Keluhan Warga soal Jalan DAH Hamzah

  • Oleh Andreansyah
  • 19 November 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) langsung merespon keluhan warga tentang timbunan galian drainase yang tidak rata dan berlubang di Jalan DAH Hamzah, depan Kantor Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

"Besok kita akan meninjau lokasi tersebut untuk melihat secara langsung pembangunan drenase dan jalan yang tidak rata hasil pekerjaan tersebut," kata Triyanto, Senin (19/11/2018).

Triyanto akan bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk menindaklanjuti keluhan warga tersebut agar dapat direspon dengan cepat.

Menurutnya, tidak etis jika di pusat kota ada jalan yang ditanami pohon pisang sebagai bentuk protes warga terhadap pembangunan yang bermasalah.

"Karena itu jalan umum, di area sekitar ada bangunan sekolah dan Kantor Kelurahan, otomatis akan mengganggu kelancaran dan kemudahan mereka beraktivitas. Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait," jelasnya.

Pantauan Borneonews di Jalan DAH Hamzah, warga menutupi dengan pasir putih untuk kelancaran arus lalu lintas di area sisa timbunan karena jalur itu cukup ramai dilewati pengendara. (Andre/B-2)

Berita Terbaru