Tim Gabungan Terus Upayakan Pencarian Korban Tabrakan Kelotok

  • Oleh Wahyu Krida
  • 20 November 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Saat ini tim gabungan masih terus mencari keberadaan dua korban tabrakan kelotok yang terjadi, Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 00.00 WIB di perairan Tanjung Api Api Daerah Aliran Sungai (DAS) Kumai Desa Sungai Kapitan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Berdasarkan data terakhir sekitar pukul 12.00 WIB tim gabungan sudah menyiapkan alat selam guna mencari keberadan dua korban anak-anak yang masih hilang yaitu Suman Zaidan Fahrezi (2,6 tahun) warga Jalan Keramat RT 12 Kelurahan Kumai Hilir Kecamatan Kumai dan Raihan (1,2 tahun) warga Jalan Iskandar RT 18 Kelurahan Madurejo.

Bupati Kobar Nurhidayah di Posko Gabungan di Markas Unit Kumai Direktorat Polair Polda Kalteng mengatakan, saat ini Pemkab Kobar bersama tim gabungan masih terus mengupayakan pencarian kedua korban yang masih hilang tersebut.

"Barusan tadi saya langsung mengecek ke TKP di lokasi tabrakan dua kelotok yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia, 2 masih hilang dan 13 orang selamat ini. Kita terus melakukan koordinasi dapam rangka pencarian korban yang hilang, semoga bisa cepat diketemukan," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru