Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Penerima Manfaat Diharapkan Gunakan Bantuan Sebaik Mungkin

  • Oleh Ramadani
  • 20 November 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) 2018 diharapkan dapat memanfaatkan bantuan secara tepat guna.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Utara Jainal Abidin yang melihat langsung proses penyaluran bantuan, Selasa (20/11/2018), menuturkan bahwa masyarakat penerima hendaknya dapat memanfaatkan fasilitasi bantuan uang tunai tersebut sesuai maksud dan tujuan program PKH.

"Terima kasih saya ucapkan atas kerja sama yang baik antara pemerintah daerah melalui Dinas Sosial PMD dan pimpinan Bank Mandiri. Sehingga penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan dapat berjalan dengan baik dan sukses kepada masyarakat yang berhak menerima pada sembilan kecamatan se-Barito Utara," tuturnya.

Menurut Sekda, dirinya telah berdiskusi dengan Plt Kepala Dinas Sosial PMD dan pimpinan Bank Mandiri serta petugas pendamping PKH, untuk mencari solusi terbaik dalam percepatan dan pelayanan penyaluran dana PKH di desa-desa ke depannya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru