Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kegiatan Sosial Diharapkan Terus Berkelanjutan

  • Oleh Ramadani
  • 20 November 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Pemerintah Kabupaten Barito Utara baru saja melaksanakan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-54. Dalam rangkaian peringatan HKN tersebut dilaksanakan kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan, donor darah, dan sunat massal gratis.

Terkait hal itu, anggota DPRD Barito Utara Denny Hermanto Sumarna menyampaikan apresiasinya. Ia pun berharap kegiatan sosial seperti itu dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Jangan hanya di momen-momen tertentu saja dilaksanakan,” katanya, Selasa (20/11/2018).

Denny menuturkan, DPRD akan selalu mendukung program atau kegiatan dari dinas yang bersifat positif langsung menyentuh masyarakat.

“DPRD akan sepenuhnya mendukung program secara maksimal dengan melakukan penganggaran yang disampaikan oleh dinas asal bersifat positif dan untuk kepentingan masyarakat. Tentunya akan dianggarkan dengan maksimal,” ujar Denny yang merupakan anggota Komisi I. 

Ia juga berharap, organisasi perangkat daerah (OPD) proaktif melaporkan kegiatan yang dilaksanakan sehingga dapat terprogram secara maksimal.

“Jangan sampai ada alasan klasik yakni tidak memiliki anggaran. Yang penting ada permohonan kepada DPRD dan programnya jelas, tentunya akan kita dukung dalam penganggarannya,” ujar Denny. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru