Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Satu Remaja, Diduga Libatkan Anggota DPRD Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 November 2018 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Antasari, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau sekitar pukul 17.20 WIB menewaskan seorang remaja. Kecelakaan itu juga diduga melibatkan salah satu anggota DPRD Lamandau berinisial GJS alias HU.

"Satu orang meninggal di lokasi," kata Santara, personel Satlantas Polres Lamandau, usai olah TKP.

Santara menuturkan, lakalantas terjadi tepat di perempatan jalan Antasari. Berawal saat GJS yang mengendarai mobil Fortuner warna putih melaju dari arah Bundaran Burung, Jalan Batu Batanggui.

Di lokasi kejadian, mobil itu terlibat tabrakan dengan pengendara motor matic yang ditunggangi tiga dari arah timur.

"Hasil olah TKP sementara, bagian depan sebelah kanan mobil menghantam ranmor roda dua sehingga pengendara yang dinaiki tiga orang terpental hingga beberapa meter," kata dia.

Beberapa saat setelah kejadian itu sejumlah pihak mencobaa menolong, namun satu pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal di tempat, diduga akibat luka parah di bagian kepala. Sedangkan dua orang pengendara motor lainnya mengalami luka berat dan sedang.

"Saat ini ketiga orang korban termasuk satu korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Lamandau. Barbuk kendaraan yang terlibat lakalantas sudah diamankan di polres," kata dia.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas lengkap dari tiga korban yang mengendarai kendaraan roda dua tersebu. Pihak kepolisian juga masih menghimpun data lengkap. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru