Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

50 Relawan Siap Bantu BNN Palangka Raya Perangi Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 November 2018 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya kini tidak lagi sendiri dalam memberikan pemahaman tentang bahayanya penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

Pasalnya, ada 50 relawan yang dipastikan siap membantu. Mereka yang berasal dari masyarakat, komunitas, guru dan dosen disebut sebagai relawan anti narkoba.

"Mereka adalah kepanjangan tangan dari BNN untuk mengkampanyekan dan menggelorakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)," kata Kepala BNN Kota Palangka Raya, M Soeja'i kepada borneonews.co.id, Selasa (20/11/2018).

Secara resmi, ke 50 relawan itu mengikuti prosesesi penyematan pin relawan dan penyerahan sertifikat relawan yang dilakukan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah pada Senin (19/11/2018).

Sebelumnya BNN lebih dulu melakukan seleksi dan pendataan kepada 50 orang calon relawan yang berasal dari berbagai profesi. Kemudian mereka menjalani edukasi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru